Social Icons

Jumat, 14 Juni 2013

Review Dreadout "game horor buatan indonesia"


DreadOut adalah sebuah permainan video survival horor Indonesia yang dikembangkan oleh Digital Happiness untukWindows, Mac OS X dan Linux. Permainan ini saat ini sedang dalam tahap pratinjau demo oleh layanan Steam Greenlight.

Sistem permainan 


DreadOut adalah permainan survival horor orang ketiga yang berlatar di Indonesia. Karakter utama, Linda, menggunakan gadget modern, seperti kamera video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan berbagai macam hantu mistis Indonesia, membantunya memecahkan berbagai teka-teki di sebuah kota yang ditinggalkan penghuninya. Ketika Linda "meninggal" dalam permainan ini, ia akan terbangun dalam kegelapan dikelilingi oleh lilin dengan cahaya terang di kejauhan. Dengan menjalankannya menuju cahaya, Linda akan hidup kembali.

Permainan ini akan menampilkan baik skema kontrol orang-ketiga dan orang-pertama. Pemain melakukan navigasi dalam permainan dengan perspektif kamera belakang-bahu, tetapi akan beralih ke perspektif orang-pertama setiap kali pemain memutuskan untuk menggunakan kamera digital untuk memotret sesuatu. Sebuah video pratinjau terbaru menunjukkan versi tablet dari permainan ini, di mana Linda sedang dikontrol melalui interaksi sentuh dan menggunakan perspektif kamera tetap yang mirip dengan permainan Fatal Frame.

Alur cerita 


Ketika sekelompok murid SMA tersesat dari perjalanan liburan mereka, mereka menemukan sebuah kota tua yang telah ditinggalkan. Mereka segera menyadari sesuatu yang jahat akan terjadi. Linda, protagonis permainan ini, menyadari sesuatu yang aneh dan mistis terjadi pada dirinya. Dia memperoleh kekuatan supernatural yang bisa menyelamatkan dia dan teman-temannya dari ancaman supernatural asing.


Nih hantu yg ada di dreadout





Gimana?? ga kalah kan sama game horor buatan luar negri?? Keren deh buat kaka yg udah bikin game ini. 
nih yang mau download gamenya (versi demo) di --> "Situs resmi dreadout"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Blogger Templates